May 15, 2007

haTe moNday…

Posted in diaRy.. at 3:01 pm by soulmat3

hari ujian final pertama kemarin.. bener2 bikin sebel.. udah hari senin, so.. bener2 cocok ama kata2 ‘ i hate monday’…😦
mulai dari soal ujian AkPer (Akuntansi Perpajakan) yang duuh.. ampun deh, walaupun sifat ujiannya open book, tetep aja masuk kategori susah dan ribet… ada beberapa soal yang bikin stuck, gak ngerti gimana ngerjainnya… hiks…
trus.. yang paling parah itu.. setelah ujian kedua>>>Intermediate accounting… baru sadar kalo pas AkPer, belum tanda tangan absen hadir ujian…. waaah… mampus deh… langsung aja ngacir nyari pengawas ujian tadi… but, ternyata udah gak bisa.. daftar absennya udah diambil ama sang dosen… sekali lagi, finally.. cuma bisa menghela nafas dan sedikit mengeluarkan kata2 yang intinya maki2 diri sendiri… hehehehe….
but.. untung aja sadar… abis tu, nelponin sang dosen buat confirm tentang absen itu…
dan ternyata sang dosen masih berbaik hati buat ngizinin tanda tangan… horee!!! hhmmm.. walaupun mesti ketemu ama beliau ntar sore jam setengah 6…. padahal dari tadi jam 12 siang, sebenarnya udah bisa pulang ke rumah loh….. wuiiihh…. nyebelin banget kan??!!!
ini semua gara2 ‘senin kelabu’ sih….😦 pfiuuuhh…..
hehehehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: