May 12, 2007

MaY editioN 2…

Posted in aBout uS at 6:21 pm by soulmat3

lanjutin soal watak Qmu2 yang lahir di pertengahan bulan mei..
bagi yang lahir di tanggal 17-31 mei….
silakan dibaca nih….

.. 17 Mei
Pandai, cara berpikirnya praktis dan asli, rajin belajar, suka akan
tata tertib yang baik. Ia bisa menjadi penemu gagasan baru yang
disegani orang.
.. 18 Mei
Artistik, sopan-santun, cerdas dan luas pandangannya. Sayang ia
terlalu suka berfoya-foya.
.. 19 Mei
Gagah berani, giat bekerja dalam menjalankan segala usahnya dan
sopan-santun. Selain itu, ia senang bergaul dengan golongan atau jenis kelamin lain.
.. 20 Mei
Perangainya agung, kemauannya keras dan banyak segan. Sayangnya ia suka terburu nafsu. Ia bisa berhasil mencapai ilmu yang dipelajarinya.
.. 21 Mei
Sangat gesit, suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Sayang ia agak sombong dan tindak-tanduknya terlalu tergesa-gesa.
.. 22 Mei
Pandai bicara, berani tampil ke muka, aktif dalam segala kegiatan,
perasaannya mudah tersinggung. Ia bisa berhasil kalau tinggal jauh dari tempat kelahirannya.
.. 23 Mei
Periang, simpatik dalam pergaulan dan optimis serta suka berbuat
sosial.
.. 24 Mei
Sangat tertib dalam segala hal dan suka bekerja dengan penuh tanggung jawab, pikirannya terang dan pendapatnya dapat diterima orang.
.. 25 Mei
Cerdik dan luas pandangannya, suka memegang teguh pada tradisi dan agak materialistis. Ia bisa menjadi pemimpin yang baik dalam perusahaan dan masyarakat.
.. 26 Mei
Sopan-santun, pandaidan artistik, suka pada pekerjaan sosial tanpa pamrih. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesusasteran dan
kewartawanan.
.. 27 Mei
Memiliki semangat juang yang tak kunjung padam, sangat tertarik pada masalah sosial dan politik. Cocok menjadi pemimpin masyarakat.
.. 28 Mei
Karakternya kuat, sekali waktu menjadi bingung merawa khawatir dan cemas, mudah marah dan sedih tanpa alasan.
.. 29 Mei
Ramah-tamah, budi pekertinya sangat baik dan tidak suka
membeda-bedakan orang. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan sosial dan yang bersifat keagamaan.
.. 30 Mei
Artistik, tajam firasatnya, sopan-santun dan berlaku baik terhadap
sesamanya, tetapi ia harus selalu waspada terhadap penipuan yang dapat menimpa dirinya.
.. 31 Mei
Jujur, mulia, sangat cerdik dan pandai bicara, suka berdamai dan
menjauhi diri dari sifat permusuhan. Jika tekun belajar, bisa menjadi sarjana yang tenar.

4 Comments »

  1. mira said,

    aduh..aq banget itu..hohohoho..
    gak boleh ad yg protest!!!!

  2. deethalsya said,

    hwuahahahaha….
    duuh, mir.. kyk-a seneng gitu ama tgl pnya mira..😉
    hhmm.. kyk-a ada yg prlu ditmbh tuh… :p

  3. mira said,

    hahaha…ga jg tok..
    malah aneh..
    tambah apalagi tok???

  4. deethalsya said,

    hhhmm.. lp nih komen soal pnya dt sndri.. he5x..
    duuhh.. koq watak dt cm segitu aja yah?!!
    but.. itu bnr2 dt bgt sih..😉
    bener kan gitu?!!
    any comment about me????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: