May 1, 2007

MaY editioN… ^-^

Posted in aBout uS at 2:01 pm by soulmat3

wooiiiii……
sekarang udah bulan mei yah?!!!
hhmm… bagi yang lahir di bulan ini, nih kira2 gambaran watak qmu berdasarkan tanggal lahir..
tapi.. ini baru sebagian yah..
ntar disambung lagi di postingan selanjutnya….😉
just be patient, okey…….. !!!!

.. 1 Mei
Murah hati, suka menolong sesamanya, tajam otaknya dan bisa
mendapatkan penemuan-penemuan baru serta firasatnya tajam dan bisa beruntung dalam melakukan segala macam usahanya.
.. 2 Mei
Mudah tersinggung, tetapi sopan, lemah lembut, artistik dan panjang akal serta pandai.
.. 3 Mei
Murah hati, manis budi, jujur, suka berterus terang, suka memaafkan kesalahan orang lain. Umumnya ia bisa berhasil di bidang kesenian, terutama seni musik.
.. 4 Mei
Sangat aktif dan gesit, artistik dan musikal, suka pada pekerjaan
kerajinan tangan dan industri. Biasanya ia lebih banyak berhasil di
lapangan pekerjaan yang berhubungan dengan kesenian.
.. 5 Mei
Karakternya kuat dan kepribadiannya menarik perhatian umum. Ia
dikaruniai dengan kecerdikan yang luar biasa dan bisa beruntung dalam pekerjaan yang terhormat.
.. 6 Mei
Luar biasa pandai, gagah berani dan penuh kegiatan, tetapi agak keras kepala. Ia bisa memperoleh sukses dalam penghidupannya, terutama yang dilahirkan pada pagi hari.
.. 7 Mei
Berwatak agung dan suka menaruh belas kasihan, tetapi sedikit pemalu. Ingatannya tajam dan gampang mengkonsentrasikan pikiran. Ia bisa berhasil dengan baik dalam menempuh perjalanan hidupnya.
.. 8 Mei
Dapat dipercaya, gemar pada pertukangan, kerajinan tangan dan mesin, maka tidak mustahil kelak ia bisa berhasil menjadi seorang
industriawan. Ia memang rajin dan ulet.
.. 9 Mei
Memiliki bermacam-macam kepandaian, otaknya cerdas dan tindakannya berani. Hanya saja ia mudah tertipu karena ia terlalu percaya pada omongan orang, maka sangat dianjurkan untuk selalu waspada.
.. 10 Mei
Wataknya suka berubah-ubah dan tidak menentu. Sebentar merasa optimis, sejurus kemudian merasa pesimis, saat ini merasa riang gembira tetapi beberapa saat kemudian berubah menjadi sedih. Karena itu supaya berhasil dalam penghidupannya, ia harus dididik untuk mempunyai ketetapan hati.
.. 11 Mei
Sangat sopan, simpatik, artistik, lebih suka tinggal di rumah
daripada keluyuran di luar rumah. Ia mudah tersinggung, tetapi bisa berhasil dalam melakukan pekerjaan di bidang seni.
.. 12 Mei
Berpandangan luas, cara berpikirnya praktis, pandai membedakan di antara baik dan buruk. Ia bisa berhasil dalam usaha yang dikerjakan sendiri.
.. 13 Mei
Karakternya kuat, agak sombong, suka menguasai orang. Umumnya keberhasilannya dicapai berkat bantuan dari golongan jenis kelamin lain.
.. 14 Mei
Memiliki kepribadian dengan sifat-sifat luar biasa, tetapi sulit
dimengerti karena wataknya yang aneh dan suka mempengaruhi orang lain. Ia harus bisa menjaga diri dan mengekang diri dari pekerjaan yang tidak baik.
.. 15 Mei
Hatinya bersifat terbuka, setia, suka menolong sesamanya. Ulet dalam bekerja, ambisius dan banyak berpikir, menjadikan dirinya cocok untuk memegang pimpinan.
.. 16 Mei
Pikiran dan tindakannya praktis serta penuh kebijaksanaan. Orangnya sederhana tetapi ulet dalam memperjuangkan sesuatu. Ia bisa terkenal dalam lapangan pekerjaan yang cocok dengan cita-citanya.

to be continued……………………

5 Comments »

  1. Atha said,

    Yang penting loe semua yang lahir di bulan May ngk “maybe yes..maybe not ya”

  2. caplang™ said,

    ahh itu dia tentang tgl lahir saya😀

  3. deethalsya said,

    @caplang
    hhmm… yg tgl brp nih mas??!
    jd pengen tau gimana kepribadian mas caplang…
    *halah*:mrgreen:

  4. caplang™ said,

    ahh dik deeta bisa aja…😳
    kepribadian saya biasa-biasa saja kok

    jujur, murah hati, penolong, baik budi, berkepribadian luas (mirip laut?), sederhana, ulet, artistik, pemalu, aktif, pemaaf

    jadi kesimpulannya, tgl brp ultah saya?😆

  5. deethalsya said,

    @caplang
    sepertinya dt kena tipu neeh…
    dr apa yg mas tulis, td dt nyari & nyocokin ama tgl2 di atas…
    dan hslnya nihil!! itu mah rangkuman smua tgl2 mas… xp
    jadi dt gak tau deh tgl brp mas lahir..😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: