April 25, 2007

dEg2aN jugA…

Posted in diaRy.. at 8:27 pm by soulmat3

deg2… deg2…. deg2….
kayak gitu deh jantung dEEt… tadi pagi, bareng ama soulmate a.k.a Lsya pigi ke klinik… kompakan mo periksa gigi gitu…
gigi dEEt perlu ditambal… udah lamaaaaaaaa bangeeeet dEEt gak pernah ketemu ama dokter gigi… ketemu untuk diperiksa maksudnya.. he5x…
tapi karena emang dEEt ngerasa perlu diobatin, coz gigi rasanya ngilu.. so, dengan terpaksa pasrahnya dEEt masuk ke ruang periksa gigi itu juga…😦
sumpeh… jantung dEEt berdetak lebih kencang… deg2an dikit…
takut gitu… abis, secara juga dEEt gak pernah lagi ke dokter gigi sejak kecil, sejak aktivitas mesti dicabutnya gigi dEEt… :p
tapi setelah berdoa… lama2 hilang juga rasa khawatir dEEt…
lalu dimulailah… penambalan gigi dEEt… untung aja dEEt mo periksa gigi loh.. abis kata dokternya, gigi dEEt tuh harusnya dari dulu mesti ditambal… pfiiuuhh… untung aja, terlambat dikit gpp deh.. daripada ntar… gak jelas gimana nasib gigi dEEt… wah, ngebayanginnya aja gak berani nih…

last… gigi dEEt selamat, udah selesai ditambal…
wuiiihh…. tenang deh sekarang…🙂

7 Comments »

  1. Setiadi said,

    hei, salam kenal, aku juga sering sakit gigi kok

    lam kenal jg…😉
    srg sakit gigi yah?!!
    iihh… dt sih gak pengen kyk gitu…
    mdh2an dt gak prnh prlu lg ke dktr gigi deh…

  2. he he he..
    ky nya ini topik utk membuat perkumpulan orang2 yang sering sakit gigi ya?😀

    mending kabur duluan ahh…

    yee…. gak koq..
    dt mlh jarang skt gigi.. gak prnh malah..
    baru kmrn aja, maka-a deg2an..😦

  3. rambideunt said,

    makanya, jangan sering makan ranub. kaya’ nenek2 aja…
    heheheh..

    yee…. :p
    btw.. ranub apaan yah???!!

  4. mira said,

    sakit gigi tu bnr2 nyakitin..aq tiap bulan ke dentist..nge cek doank emang..cuma sama aja..
    hiks…
    ranub???sejenis makana ringan itu tok..coba aja😀

  5. deethalsya said,

    yup.. sakit gigi emng gak enak mir!!
    dt aja skrg msh ngilu2 gitu gigi-a…😦
    mdh2an gak prlu ke dokter gigi lg deh…
    ranub>> makanan ringan yah?!! dt gak prnh dgr loh..
    kyk gmn sih tuh????

  6. mira said,

    hahaha..canda itu….
    makanan aceh itu..biasanya si nenek2 yg makan..
    plus b.zuhra😀
    tau daun sirih kan…gitu lah pokoknya

  7. deethalsya said,

    ooooh… daun sirih itu..
    blg dr awal napa?!!
    capeek deeh..
    kirain apaan?!! he5x…
    hahahahaha.. b’zuhra kyk-a emng srg mkn gitu jg, abis bnyk temenan ama nenek2 sih..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: