April 24, 2007

piLiH yAng mAnA????

Posted in ouR faVe.. at 6:38 pm by soulmat3

hari ni.. jarang2 bisa ngumpul bareng berlima…
hhm.. anggota klub emang ada 5 orang, terdiri dari para HQJ yang berkualitas.. hehehehe.. (eh, beneran gak yah semuanya pada jojoba ting2.. :p)
gini loh ceritanya……………………………………………………
ada yang menarik nih pas tadi ngumpul2 bareng sambil nongkrong di warung burger gitu.. (yang rajin baca post Qmi, jangan protes yah kalo udah bosen tau Qmi sering pigi untuk makan.. he5x..)
setelah ngobrol gak nentu topik… ada juga yang konsultasi ama psikolog pakar relationship.. trus.. setelah abis topik, ada satu orang yang tiba2 ngasih pertanyaan gitu.. pertanyaan ini cuma untuk cewek2 nih… gini nih yang dia tanyain…

kalo kalian harus memilih.. bakal milih cowok yang lebih muda 3 taon ato yang lebih tua 9 taon dari qta?????

hhmm.. satu per satu mulai bersuara.. 2 orang dengan suara lantang langsung ngejawab, milih cowok yang lebih tua..
alasannya sih karena gak mo dibilang suka ama berondong… dan karena lebih bagusnya kayak gitu kan?! cowok lebih tua kesannya lebih dewasa dan bisa ngemong…🙂
1 orang.. gak ngeh dan gak ngejawab…. (ni cewek emang kadang suka lambat loading if d’ topic is ’bout boyz.. he5x..)
1 orang lagi.. blom memberi jawaban pasti.. abis menurutnya, yang paling penting dalam memilih cowok itu gimana kepribadiannya.. (sok di tengah2 nih.. he5x..) penjelasannya: kalo yang lebih tua malah gak dewasa, mending milih yang lebih muda tapi bersikap dewasa deh…

hhmm… menurut kalian, hey cewek2….
kalian mo milih yang mana?????????

yang lebih tua or yang lebih muda??
ini isu yang penting juga deh kayaknya… hehehehe…. :p

padahal, cewek yang ngasih pertanyaan ini….
nanyain kayak gitu coz buat hasil riset gitu.. untuk bahan ide bikin cerpen katanya…. yaelah bu’……………………
capeeeek deeeh………😉

4 Comments »

  1. rambideunt said,

    wah, nggak bisa komentar deh…..

    hahahaha…
    ya iyalah bang.. emng-a ab tu cewek?!! :p
    kalo gak, dignti ama p’tnyn khusus bwt co deh…
    kalo ab hrs milih>> cewek yg lbh tua 3 taon ato lbh muda 9 taon dr ab???
    ayooo….. kalo gitu kan, ab bs komentar tuh!!!😉

  2. rambideunt said,

    Hmm…
    pertimbangannya, kalo lebih tua, lebih matang dan mungkin cara berpikirnya bisa lebih dewasa untuk kita. bisa jadi temen diskusi. karena pengalaman hidupnya jg lebih banyak

    Kalo lebih muda, lebih awet kali yak? bisa awet cakepnya… hehehe *lolita complex mode = on*
    asal gak masih pake seragam putih merah trus kerjanya masih maen lompat tali aja… :p

    tetep gak jls.. ::capek deh mode = on::
    so.. ab milih yg mana???
    hhm.. kyk-a cocok ama yg rok merah putih aja deh.. :p

  3. mira said,

    milih yg lbh tua kayaknya…

  4. Atha said,

    Milih yang tua lah…entar secara logika kan klo udah tua kan cepat meninggal siapa tau ada warisannya ehm, n jangan lama2 ngejanda coz yang muda kan masih ada so nikah lage ama yang muda.
    Ingat katanya di akhirat seorang wanita akan di tanggung oleh (suami, anak cowok, sodara cowok dan bokap) so kalo suami ada 2 anak co mungkin lebih 2 lah, so bisa ditanggung ama banyak orang kan lebih ringan tuh jadinya.
    Dengan demikian anda para cewek akan mendapatkan kemudahan didunia (warisan dan brondong) juga di akhirat (banyak yang nanggung)

    Kesimpulannya…pilihlah yang lebih tua…tapi jangan lupa kecengin juga yang brondong…he he he

    NB: Pikiran ini muncul jam 1:21 AM, mohon maaf kalau ada salah ketik ato tidak relevan coz aq lage insom


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: