April 22, 2007

ntAH LaH..

Posted in diaRy.. at 3:17 pm by soulmat3

hhmm.. ngapain yah?!!
mo mosting apaan nih.. gak jelas.. he5x..
ini karena hari ni dEEt sempat & bisa ol sih..
kegiatan rutin kalo dEEt ol kan>> ngecek email, ngecek FS, ngeforum, dan ngeblog donk..
truss.. di blog ini tadi cuma ngeapprove komen dari orang2…
tapii.. ntah kenapa koq kayaknya rada kurang kalo gak ngepost… hehehehe…
but.. kalo ngepostnya gak jelas gini… tambah aneh kalee yah..
ah.. terserah deh.. cuma pengen nulis2 (uups.. ngetik2 aja maksudnya.. :D)
cuma pengen ngasih tau aja nih.. kalo dEEt lagi suntuuk bangeet nih pas mosting ini…

halah… 1 lagi postingan yang gak penting… :p

3 Comments »

  1. satu komen ga’ penting jg masuk😀

    ::peace::

  2. deethalsya said,

    ^atas….
    itu komen apa bkn komen sih?!!!!
    gak niat gitu… :p
    hwuakakakaka…. ab ada2 aja nih…😀

  3. amy said,

    ga penting juga ….. ribet urusannya !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: