April 7, 2007

saKit.. so SicK deH!!

Posted in diaRy.. at 6:54 pm by soulmat3

minggu ni… bagi Qmi ber2… bener2 minggu yang menyiksa banget.. uuuhh….
gak enak.. coz sakit, kena penyakit yang nge-bete-in..
sakitnya gak parah2 banget sih… cuma yah itu tadi, bikin gak enak..hehehe..
ya iya lah gak enak, abis badan emang jadi gak enak…
demam.. panas2 gimana gitu… trus flu2 gak jelas.. (tapi bukan flu burung koq.. jauh2 deh tuh..) pening2 kepala gitu juga… yah, complicated dikit lah… Qmi emang gak pernah lepas dari yang namanya complicated sih.. :p
pertamanya sih.. yang kena itu ibu Lsya.. itu kejadian hari selasa kemarin… itu permulaan dari bencana gak enak ini…
udah gitu.. gak tau kenapa.. besoknya, pas dEEt nganterin Lsya ke klinik.. pulang2, dEEt ikutan sakit.. ngerasa gak enak badan & pening2 gitu…
kata Lsya sih itu namanya soulmate… yaelah.. maksa bener tuh!! hehehehe.. tapi dipikir2 lagi sih bener juga..🙂
yah.. gara2 itu, mesti bersakit2 & bersuara serak2 becek gak jelas & gak merdu seperti biasanya deh… ;P untung lagi gak ada yang nelponin kemarin2… hehehehe… tapi, apa karena nobody miss me yah?!! hwuaaah… hiks.. kasian deh gue..😦
sebenernya mudah koq kalo mo tau penyebab kenapa Qmi sakit..
bisa sakit gini.. kayaknya sih emang udah jatahnya gitu…
udah musimnya pada sakit kalee yah?!! secara di medan sekarang, cuacanya bener2 gak bersahabat.. bentar2 hujan.. bentar2 panas.. gak jelas.. kalo tu cuaca ibarat orang, dia tuh buat suka2nya gitu.. ntah apa2 pun.. istilah cuacanya tuh>> musim pancaroba.. (udah jelas kan maksud Qmi.. mungkin dari tadi ada orang yang gak nyambung.. he5x..)

yah.. emang gak enak kan kalo qta sakit?? yah, enaknya sih bisa gak kuliah.. he5x.. tapi jadi ketinggalan kuliah kan?!!
dilema gini yah.. hahahaha… (sok dilema gini.. :p)
yah, pokoknya doain Qmi sembuh & sehat2 aja deh…
coz.. sakit gini gak enak banget ternyata… beneran deh..
jangan pada niat pengen sakit yah.. hehehe.. ^-^

3 Comments »

  1. mira said,

    get well soon buat ditok dan elsa..
    doain aq jg..sakit beneran nich…
    baru benar2 kerasa hari ni…
    gak beda2 jauh sama klen, complicated jg..

    sakit apaan nih, mir??
    hati, jiwa, raga, or batin??!!🙂
    hhmm.. get well soon honey…
    take care yah…

  2. maka nya dit..
    mandi itu wajib utk kesehatan..

    ::ngacir::

    kyk-a bkn krn mslh mandi deh…
    hhm.. apa krn sprei-a berdebu yah???!!
    (jd inget ama seseorg nih… :p)

  3. Lsya said,

    Hmmm…. ne lah hal pertama Lsya comment di blog ndiri….=)

    hahahaha.. bu’…
    dasaar… gak nyangka nih…
    finally… komen jg di blog Qta ini..
    hahahaha… ketawa lg ah.. :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: