April 2, 2007

tRicity.. (paRt 1)

Posted in stoRy.. at 6:42 pm by soulmat3

hhmm.. tricity.. pada ngerti gak tuh apaan??!!🙂
maksudnya itu tiga kota.. yup, ada 3 kota yang bener2 berkesan di dalam kehidupan dEEt…
…. Bandung… hhmm, my hometown.. kota yang paling lama pernah dEEt tinggali…
…. Banda Aceh… walaupun cuma 4 taon aja, but.. kota ini gak mungkin terlupakan begitu aja.. banyak kenangannya..
… Medan.. kota kelahiran dEEt dan kota dimana sekarang dEEt tinggal serta menuntut ilmu untuk berusaha jadi akuntan di masa depan.. amiin..😉

pengen cerita2 nih.. mengenang semua kenangan (ya iya lah.. he5x..) soal bandung, kota paris van java itu… dEEt tinggal di sana hampir 12 taon.. hhmm, kayaknya pas umur 3 taon pindah dari medan ke kota tempat asal bapak dEEt itu.. inget soal bandung… jadi inget sama embah putri dan alm. embah kakung.. udah gitu ama sodara2 semuanya.. dari icha, mas adi, mas noval, mas lala, mbak sarah,dll.. (mas2 dan mbak>> dEEt pengen liat anak2nya nih, duuh.. belom pernah nih dEEt ngeliat keponakan2 dEEt..🙂 ) oya.. hampir lupa ama bude is.. kangen nih pengen dibuatin kue kalo dEEt ultah.. (bulan depan nih..)
hhmm.. rame banget emang kalo tinggal di bandung.. sodara2 banyak yang rada2 seumur gitu… uuuhh, kangen nih.. kapan yah ke bandung??!! jadi inget cha.. dulu kan qta kemana kalo jalan2 pasti berdua.. ngeceng2 juga yah?!! hehehehe… (gak ding..🙂 )
iiihh.. jadi pengen makan siomay dan batagor bandung nih..
(koq tiba2 nyambung ngomongin makanan yah?!! uups.. lagi laper sih pas mosting ini.. :p ) udah gitu es campurnya.. wuiih.. mantep banget tuh.. hehehehe… bandung.. emang mantep kalo soal makanannya…😉
pengen.. pengen euy… mo pigi ke bandung!!

soal 2 kota lainnya… ntar disambung ke post selanjutnya ah..
mesti off dulu nih… wanna doin my homework for tomorrow.. ^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: