March 18, 2007

jAdi MotiVatoR Qmu?!!

Posted in fuNNy fEELiN at 7:10 pm by soulmat3

hhm.. gimana rasanya kalo setiap temen dekat Qmu itu (lawan jenis) nge-request Qmu or bilang kalo dia tuh jadiin Qmu sebagai motivasi hidupnya… gimana tuh???
aneeh gak sih?!! trus maksudnya apaan yah, kan gak wajar gitu..
emang cowok kalo bilang kayak gitu, maksudnya apa seeh?
yang bener aja, minta temen ceweknya jadi motivasi dia…
motivasi gimana coba?! secara.. tu cewek juga sibuk motivasiin dirinya sendiri kan?!! motivasi untuk bisa berprestasi di akademik dan lain2 sebagainya…
ntah juga kalo itu cowok ada hubungan spesial (yang di-iyakan juga ama si cewek), baru okeh2 aja cowok itu jadiin si cewek motivasi dia.. kalo gitu sih, hayoo aja lah…😉
tapi kalo cuma 1 pihak aja yang setuju gitu, yah.. gak bener kan tuh??!! aneh2 aja jadinya…
cowok.. cowok.. emang bener2 makhluk yang aneh… hehehehe…
(cowok2 pasti bilang>> ah, cewek koq malah yang aneh2…)
yup..boys! menurut kalian, cewek2 yang aneh…
but.. menurut cewek sih, cowok2 itu yang aneh2…
so.. intinya itu: Qta saling menganggap aneh satu sama laen..
hhhm.. it’s sounds fair, huh?!! hehehe…

5 Comments »

  1. d3wan said,

    mmhhh..
    sebenarnya tidak ada yang salah dengan ini smua..
    sapa bilang co aneh atw ce aneh…
    hidup yang bikin mereka kx gitu…
    “coba bayangkan,, monyet bisa memanjat batang kelapa yang lurus panjang keatas dengan motivasi mendapatkan bbrp buah klapa..
    knapa ia bs sampai keatas??pdhl itu batang yg lurus ssh utk dipanjat..itu smua karna motivasi pada dirinya..

    begitu juga dengan kt manusia,,dalam hidup ini,untuk mencapai sesuatu itu karna ada motivasi tertentu..
    dan motivasi itu bisa datang dari sudut yang bermacam-macam..
    seandainya itu datang dari orang tuanya atw ce..
    y tak masalah…
    kt tak boleh memungkiri klo masa depan itu,,,pasti datang menghampiri kita…
    jadi takda salahnya seorg co menjadikan seorg ce sebagai motivasi untuk masa depannya….
    tapi smua itu mang harus ada timbal baliknya antara sicewek dan si cowok…
    sesuatu itu harus bertepuk kedua belah tangannya…

    khusus buat elsa,,aq percaya ma km,,walaupun apa yang telah pernah km buat sangat… menyakitkan ht aq..
    tapi yang namanya motivasi hidup takkan pernah berubah…
    jangan pernah utk mengecewakan aq lagi sa…
    AQ PERCAYA MA KM…
    KM JG HARUS PERCAYA MA AQ…

    hhm.. sa… komen tuh?!!
    it’s not my business now.. :p

  2. mira said,

    tok..tok..
    itu aja kok dipikirin..
    biarin lah…
    ngomong2 soal aneh..teringat sama topik yg kita bahas mgu lalu..
    (mgu lalu apa kemaren ya?)
    hehehe…

    tooookkk….
    (aq suntuukkkkk)

    yup.. biarin lah tu cowok mo gimana..😉
    aneh & topik mnggu lalu?? hhm.. yg mana nih mir?
    abis kan bnyk jg yg aneh2.. hehehe.. :p

    miiiiirrrrr…
    (dt suuuntuuk jg)

  3. FuaD the pirates said,

    menurutku cwek itu aneh. sering minta yang aneh-aneh. buktinya kalo ada ibu hamil mintanya pada suami beliin buah mangga lah…bawain apalah sbgai NGIDAM. so..lebih aneh cewek lhoh..ketimbang cowok.

  4. dEEt said,

    @FuaD
    yee.. masa’ pake contoh ibu hamil??!
    kalo ibu hamil ngidam mah, yg aneh tu krn bawaan orok-a..
    bkn ibu-a a.k.a cewek..:mrgreen:

    and u know what?!
    malahan ada tuh bpk2 (suami) yg istri-a hamil, tp dia yg ngidam..
    hayooo, lbh aneh cowok kan??! xp
    *gak mo klh mode on*
    😆

  5. Suryaku…
    Kamu adalah matahari surgaku.ujung hdpq hxa u/ mu.hembus dmi hembusan nfasq0e trbuang bgtu sja krna kw tk menampung lg sisa nafas ini dan tinggalkanku untuk selamanya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: