March 13, 2007

16 maRet and….

Posted in aBout uS at 8:15 pm by soulmat3

nah, untuk artikel watak seseorang berdasarkan tanggal lahirnya.. sekarang giliran untuk yang lahir pada tanggal 16 maret dan seterusnya… gak usah nunggu lama lagi, just check this one…

.. 16 Maret
Berotak tajam, panjang akal, karakternya baik, gesit dan kadangkala mempunyai daya imajinasi yang luar biasa. Umumnya ia mudah percaya omongan orang sehingga mudah tertipu..
.. 17 Maret
Pandai dan panjang akal serta rejeki mereka cukup baik. Karena
pendapat dan penemuannya asli, maka ia bisa menjadi sarjana teknik.
.. 18 Maret
Sangat sensitif atau perasaannya mudah tersinggung, sering gagah dan beradat aneh dan bisa terjadi sengketa hanya karena salah paham saja.
.. 19 Maret
Gesit, berpikiran tidak menentu dan hatinya jarang bisa tenteram,
tetapi otaknya terang dan firasatnya tajam. Usahanya bisa berhasil berkat keuletannya.
.. 20 Maret
Bersikap agung, suka berlaku terus terang dan amat jujur karena itu bisa mendapatkan kepercayaan penuh untuk memegang segala rahasia. Selain itu, ia pandai berdiplomasi sehingga ia bisa sukses jika bergerak di bidang politik.
.. 21 Maret
Hatinya terbuka, setia, gagah berani tetapi tidak mudah mengalah. Ia bisa populer dan berhasil dalam memegang pimpinan perusahaan.
.. 22 Maret
Pandai, pikirannya asli, selalu berlaku amat praktis, tidak suka
banyak omong kosong, perasaannya sangat peka, hatinya mudah
meluap-luap. Ia bisa mencapai kemajuan hidup karena keberaniannya.
.. 23 Maret
Suka bekerja melayani orang dan berani main spekulasi. Karena cerdik dan banyak akal, umumnya ia bisa berhasil di bidang usaha niaga.
.. 24 Maret
Sangat sensitif atau perasaannya terlalu peka, mudah naik darah
tetapi mudah baik kembali dan gemar akan segala sesuatu yang
berhubungan dengan seni.
.. 25 Maret
Kemampuan artistiknya besar sehingga bisa terkenal di bidang
kesenian. Sayang perasaannya terlalu amat halus sehingga mudah
menimbulkan perselisihan paham.
.. 26 Maret
Banyak segan, suka mawas diri dan pandai berfilsafah. Ia bisa bekerja baik dalam lingkungan yang tentram, aman dan sentosa.
.. 27 Maret
Pandangannya amat luas, pikirannya cerdas, tetapi amat cemburuan dan sekali waktu bisa menaruh banyak curiga pada orang lain. Ia berbakat untuk menjadi seorang guru atau pemimpin kebatinan.
.. 28 Maret
Firasatnya tajam, banyak berpikir dan amat berhati-hati dalam segala tindak-tanduknya serta bersifat artistik dan banyak segan dalam mengemukakan pendapatnya yang asli.
.. 29 Maret
Sangat pandai dan panjang akal, wataknya riang gembira dan cepat bertindak. Ia bisa berhasil di bidang diplomatik dan suksesnya tercapai setelah melewati umur 30 tahun.
.. 30 Maret
Ambisinya besar dan kurang bersikap toleran, biasanya amat praktis dalam segala gerak-geriknya dan pada umumnya ia bisa memiliki tanah atau mengusahakan perkebunan pertanian.
.. 31 Maret
Luar biasa pandai, asli pikirannya dan mudah memahami pendapat orang lain serta pandangannya sangat luas. Ia bisa menjadi seorang teman yang arif bijaksana.

nah.. gitu deh artikel mengenai watak orang berdasarkan tanggal lahirnya (untuk bulan maret selesai!!)😉
untuk yang lahir bulan april dan selanjutnya, pada mo tau gak gimana watak kalian dari segi tanggal lahir?!!
karena kayaknya koq jadi males ngelanjutin artikel ini sampe untuk yang lahir bulan desember nanti…. hehehehe… :p

6 Comments »

  1. pokoknya yg juni aja ntar harus ada..
    yg lain sih ky nya ga’ tll perlu :p

    yg juni itu mesti yah?! :p
    hhm.. tunggu aja deh, liat ntar…
    mdh2an ampe bln itu, dt msh semangat bwt posting..
    mdh2an dt blm jenuh….
    (kyk lagu aja yah?!🙂 )

  2. mira said,

    eits..bulan 5 jg harus ada
    harus!!!

    hhhm.. ada jg neeh 1 org lg yg maksa!! he5x.. :p
    ywd.. liat aja ntar yah?!! ^-^

  3. zuhra said,

    akunya yang ketinggalan, atau emang yang tanggal sebelum 16 maret gak ada? wah kelewatan nih…

    ab emng ketinggalan…😉
    yg sblm tgl 16 maret..
    cb klik about us yg postingan-a: part 3…

  4. […] banyak yang mebahas masalah horoskop dan zodiak, entah itu pake kalender barat, pake horoskop cina, tarot, sampe kitab primbon ciptaan […]

  5. Praditya said,

    Wuhuy, saya yg 16 Maret ntu…

    Tapi kykna da yg kurang…
    Suka menolong, tidak sombong, berbakti pada orang tua, dan rajin menabung…😀

  6. deethalsya said,

    @adit
    hhhmm…
    iya deh dit… *nge-iya-in*

    dt bs maklum koQ…
    ada yg lg stres sih.. :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: