March 7, 2007

muG & fRaMe

Posted in cuRHat.. at 6:35 pm by soulmat3

hhmm.. dEEt cuma pengen cerita nih…
kemaren itu, beberapa hari yang lalu… dEEt ada chat bareng ama temen dekat yg skrg jauh di seberang negeri antah berantah.. he5x… :p
Qmi chat cukup lama, saling cerita.. curhat.. sharing2 gitu juga..
setelah siap sesi curhat curhit.. he5x.. Qmi iseng mo chat pake webcam juga.. dEEt ngeliat dia, hhm.. gak berubah tu anak, masih sama aja kayak dulu… ;p
trus, udah gitu.. tiba2 dia bilang: eh, ada liat gak gelas aq (mug) di cam?? dEEt liatin deh itu mug.. mug itu ada warna hijaunya & bergambar nemo.. langsung ngeh gitu, kalo mug itu tuh pemberian dari dEEt untuk hadiah ultahnya… waahh, gak nyangka gitu… ternyata dia masih punya mug itu, trus sekarang dibawa & dipakenya di bosnia sana… dEEt jadi terharu banget… really, dEEt bener2 gak nyangka.. u’re is trully my bestfriend deh!!
hehehehe..🙂

eeh, tau gak.. dEEt juga masih ada & nyimpan baek2 loh pemberian dari dia>> sebuah frame foto… yup, masih inget gak makwo pernah kasih frame foto buat dEEt, yang ada tulisan “my bestfriend”-nya…
uuuhhh… gak akan sampe ilang deh itu frame… asal gak ada aja orang yang berniat maling frame itu.. :p
hahahaha… =ketawa ngakak=
sebenarnya mungkin simple thing & terkesan biasa aja yah, kalo qta punya temen yang masih menyimpan or menggunakan pemberian dari qta…
but, for me… it’s so sweeet…. i’m appreciate it…
pokoknya our friendship will be forever, huh?!! ^-^

1 Comment »

  1. mira said,

    tok..sorry..aq malah lupa dulu ngasih apaan..
    soalnya frame kan banyak bgt tu yg di meja dita..
    yg di meja aq jg…hehehe….
    tp yg punya aq udah g da smua..tsunami kemaren hbs smua..hiks..

    yup, frame pnya dt (pemberian dr org2) emng bnyk..😉
    dan.. mira prnh ksh frame yg wrna ijo gitu & ada tlsn “my best friend”nya..
    untung aja, mug mira dr dt itu gak kena tsunami yah?!
    setdk-a msh ada kenang2an dr dt…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: