March 5, 2007

BaSe CaMp..

Posted in diaRy.. at 7:24 pm by soulmat3

hari ni.. dEEt pulang sendirian nih dari kampus..
biasanya kan bareng ama si ibu itu.. Lsya mksdnya.. he5x
iya nih.. Lsya td “diculik” gitu ama bu Liza..
diajak bwt nemenin pergi ke base camp Qmi..🙂
si ibu Lsya ni.. emang gak ada capeknya..
udah malam mingguan>> kencan ama dEEt.. he5x..
hari minggu kemaren jg jalan2 bareng temen2 se-Padangnya..
eh.. hari ni tetep lanjut ke medan fair lagi..
(bu’.. diitung2 udah 3x berturut2 tuh piginya..🙂 )
oya, td pas dEEt masih di warnet ini.. Lsya ada sempat2nya nelponin>> ngelapor gitu kalo dia jadi beli baju yg waktu hari sabtu itu Qmi be2 liat di toko.. trus, dia nyuruh dEEt besok pake baju baru jg kayak dia… (emang sih, sabtu kemaren dEEt emang beli baju baru..)
uuuhh… ada2 aja neeh ibu.. he5x..
okeh deh bu’.. besok dEEt pake deh… ^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: