February 27, 2007

coWoK.. (no comment)

Posted in fuNNy fEELiN at 3:16 pm by soulmat3

cowok..cowok…

napa kalian bikin Qmi bingung yah?? sikap kalian tuh koq gak jelas… bikin Qmi ngerasa dan mikir macam2… mikir apa sih mksd kalian dekat ama Qmi… cm sekadar temen aja, or lebih dari itu… gimana gak kepikiran coba??!! abis.. kalian tuh jadi perhatian gak jelas (mnrt Qmi sih.. :)) tapi, kadang.. kalian jg jadi gak perhatian… yah, suka2 sikap kalian deh… dan bodoh-a Qmi, selalu bisa ngerasa seneng ama perhatian kalian dan akhir-a jadi suka ama kalian… (u’re make us fallin luv with u….) apa kalian gak sadar itu??!!! kalian itu udah ngebuat Qmi suka ama kalian… hebat-a COWOK yah…. :p

mo-a Qmi bisa ngelupain kalian, yang status-a aja blom jelas ama Qmi.. malah mungkin selama ni Qta gak ada status yg jelas… hhmm, jd inget lirik lagu Melly… yg judul-a: gantung….

pengen bgt ngelupain kalian…. pas udah ada waktu-a utk mencoba ngelupain kalian… eh, kalian malah muncul lagi… so, Qmi gak jadi bisa ngelupain kalian…😦

kalo mo pergi… pergi aja donk… jangan selalu kembali, apalagi saat Qmi mo ngelupain kalian…. please…..

Tuhan… please, help….

10 Comments »

  1. Atha said,

    Dit…teganya dikau menyuruhku pergi….
    hiks…hiks…hiks………………………..hiks…:)

    loh koq b’atha sok ngerasa gitu yah??!! he5x…
    emng-a yg Qmi omongin itu abang… :p
    iiih, keGRan deeh… hehehehe….

  2. mira said,

    ternyata..b.atha pinter melucu jg ya..
    wuakakakaka…

  3. Atha said,

    Sebenarnya bukan kegeeran seh…tpi topik ini gue banget gitu lho….🙂

  4. dok cin said,

    wadao….. jeritan hati wanita neh……team doktercinta ga nahan kalo ga komen hahahahaha,
    memed : duhh dit… emang kami para pria itu emang gitu mohon maaf deh…..
    andre : wah neng… berapa orang seh yang ngisi neh blog..? selamat datang di lingkungan pria deh
    ricky san : hahahaha gw datang untuk membela kaum lelaki, dengerin aja deh naruli lelakinya samson ( naluri ki… lo besalahan aja deh)
    ryan : badboys… badboys, what you gonna do if we come to you… peace galz.. dari pria tuk wanita..

    we are crazy, we are metros, we are badboys, we are cool……. we are team dokter cinta😛

    welcome.. welcome…
    gak nyangka, gak diduga, gak diharapkan.. he5x.. :p
    kalo team dokter cinta bakal jalan2 ke sini jg…
    silakan.. ditunggu resep2-a dok!! ^-^

  5. mira said,

    wuakaka..
    tok..kok bisa kedatangan dokter cinta gitu..
    wuakakaka..lucu..hwakakaka

    yah.. mir!! abis di team dokter cinta itu ada yg knl ama dt…
    dt sih td-a boro2 kenal ama itu cowok2.. he5x.. :p
    yah, gak enak gitu deh ama pak dokter!!!
    hahahaha…..

  6. memed said,

    gw mewakili team doktercinta protes neh ama mira….
    kita disini kan nyasar… jangan di bilang lucu donk…..
    eh numpang nanya yah… dari sini ke jalan buntu naek angkot berapa yah…?😛

    halah… nyasar??!! he5x..
    sok cool gitu ngeles-a..
    hahahaha… :p

  7. icHa said,

    Eeemmm…yg namanya “COWO” tuh susah bnget di tebak apa mauNy!!!Kadang hari ini maunya gini besok uda beda aja, uuuhh….capek dech!!tapi kita yg namanya cewe butuh juga sie ma cowo,,apalg gw yg uda jomblo selama 2 tahun kangen bnget ma cowo hehe…trutama ma perhatianNy.
    dasar…itu lah cInta!!!sesuatu yg gak ada habisNy klo Kita bahas. sEkaLi kita jAtuH cInta sEmua IndaH+berani berk0rban apa aja yg pd akhirny kita menyesal daN sEkaLi paTah hati Wah….OmongaN kita kAdan9 bEda 360 derajat,,daSAr si cInta…
    Gw ngerasa juga sie takut ma yg namaNy cInta,,takut uNtuk Jatuh cInta ma sEseorang dan selalu menutup diri. tp sejak hubungan gw ma mantan gw ad masalah ttng sesuatu,,gw jadi berpikir napa gak buka lembaran baru,,kenapa gak berusaha cari yg terbaik,,kenapa hanya bisa ngerti’in mantan gw dan orang lain??????
    Gw juga butuh di ngerti’in ma seseorang,,butuh ditemenin saat gw kesepian,,butuh seseorang yg bisa sembuhin luka gw,,butuh seseorang yg bisa bwt gw ketawa!!!Well,,smoga gw bisa ketemu ma My b0y’z yg skrg deket ma gw dan lo adalah pilihan yg tepat bwt gw jd jaNgan kEcewa’in gw yaH!!!

    yup… bener tuh cHa!!
    dt jg ngerasa gitu… moga2 Qta bs sama2 ngilangin rasa sepi itu..🙂
    btw, ini komen plg pjg neeh?!! he5x..
    cha, udah bwt rekor juga.. :p

  8. nana said,

    wahhhh…cwok tu emang gtu yaaa
    bukan aq ja yg ngerasain ternyata..
    kalo dah coba dilupain
    tiba2 muncul tanpa rasa bersalah….
    kalo di ingetin gak taw deh dimana

  9. Lsya_Riani said,

    @ dEEt si Solmet (yg posting)
    keknya jeritan hati drimu bgt ne yah..
    MARAH BESAR keknya..
    Sabar Buuuu’…

    jgn marah2 lah waq…
    ne kan dlihat dari satu sisi az..

    berpikir positive az..!!!!

    klo mank ngerasa disakitin, “digantungin” cb dech baca buku yang jdulnya
    “menikmati Indahnya Sakit Hati”

    gx boleh kek gini…

  10. dEEt said,

    ^atas

    woiiiii bu’…
    ni posting udah taon jebot deh…!!!
    gak usah dibahas lagi atuh.. X(

    ya..ya..ya….
    dt jg gak pengen kyk gitu kalee..
    udahlah, stop talk about this..🙂

    lagian…..
    skrg kan udah “SEJAUH MUNGKIN”, gak “GANTUNG” lg koQ..:mrgreen:


Leave a Reply

