February 25, 2007

istiRaHat duLu ah….

Posted in diaRy.. at 8:24 pm by soulmat3

hari ni dEEt sibuk ngedit2 ini blog… yah, dari tadi ngedit.. akhirnya bisa jg, finally!! yipeee… he5x.. capeek jg nih… skrg gak kuat bgt nih lama2 OL… (hari ni terakhir deh) mata dEEt udah terpengaruh ni, tmbh kayaknya min dEEt.. wuuuaaaahhh, gawat tuh kalo iya bener nambah..😦 bisa2 kemana2 & ngapa2in aja, dEEt mesti pake kacamata… uuuuhhh, gak mo gitu ah…
oya, kayaknya juga dEEt mo stop nge-net dulu nih.. abis, mo fokus dulu ama kuliah ni.. (Lsya jg pasti ngikut stop sementara kayaknya nih… tu anak kan ngikut2 dEEt, hehehehe..) bukan gmn2, abis Qmi be2 bentar lagi mo ujian nih…. doain Qmi bakal dapet nilai yang bagus2 yah??!! amiin…

wish me & Lsya luck yah…. ^-^

1 Comment »

  1. chox said,

    ane doain lo ujiannya lancar2 aja deh dit..
    oya doain memed juga yah….

    yup.. thanks med!! ^-^
    dt sih ujian-a ntar tgl 12 maret.. uuuh, cepet bgt yah?!!
    memed didoain jg deh ujian-a…
    qta doa bareng2 yee… he5x..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: