February 20, 2007

KuSadaRi

Posted in pOeMs... at 7:42 am by soulmat3

Sepi ku renungi semuanya
Jauh anganku terbang bersama angin berhembus
Jauh…. dan semakin tinggi
Ku sadar akan semua yang telah pergi meninggalkan
Dan melupakan ku

Sesak membungkam diam
Ku terus berjalan dan tidak akan menoleh ke belakang
Simpan goresan dalam diary jiwa
Pantas-kah aq seperti ini…..????

Ku pandangi senyuman indah & hangat para bintang
Tapi…., kenapa ku rasa ada ruang kosong di kotak hatiku
Dingin….. sepi….. dan hampa
Terkadang ku ingin lupakan semua
Lari dan sembunyi dari kenyataan yang ada
Hanya saja…….. ku tak bisa

Aku begitu lemah
Terkadang aku malu pada diriku ini
Kenapa ku bisa seperti ini
Aku muak dengan kepura-puraan ini

Ingin anganku tuk bisa bebas
Seperti tawa riang para rerumputan
Tapi…….

Sekarang jangan pernah menatapku lagi
Pergi….. pergi semua
Tinggalkan saja aku di sini sendiri
Biar aku bisa mencari bayangku
Yang pernah hilang

Sekarang aku sendiri….
Ga’ ada lagi kedamaian hati seperti dulu
Memang aku ini yang salah
Begitu mudahnya terlena dengan bujukan sesaat
Mau serahkan waktu untuk sesuatu yang belum jelas

Akhirnya aku sadar akan satu hal
Angin akan terus berhembus
Air akan tetap mengalir
Api akan semakin berkobar
Sedangkan aku…..
Masih terpaku di sini

By Lsya_sha05…

Leave a Reply

