February 13, 2007

MaKsud Qmu…??!!!

Posted in fuNNy fEELiN at 8:18 am by soulmat3

pernah or lagi ngalamin sesuatu perasaan “bingung”…
hhhm.. bingung bisa terjadi krn bnyk alasan kan, but i mean is..
bingung gara2 kelakuan or sikap someone (bkn pacar) yg tiba2 berubah or selama ini bikin qmu ngerasa aneh…
msh bingung?? gak ngerti apa yg aq bicarain yah…??!! he5x
inti-a itu.. qmu ngerasa aneh ama someone/teman dekat qmu (lawan jenismu), yg menurut qmu (anggapan sepihak sih..), dia itu bersikap lebih dari sekadar teman… misal-a gini: sring sms nanya2 basa basi gitu/gak penting prtnyaan-a, slalu cerita2 ttg apapun walaupun qta gak tanyain, sring ngajak ketemuan, sring ksh pujian gitu utk qta, dan lain2 sebangsa-a gitu deh… he5x… ini bikin qta (sring-a sih cewek or cowok jg??) ngerasa bingung/gak ngerti kan, dan penasaran jg jadi-a… apa cb mksd-a “dia”?? abis… (msh mnrt qmi: cewek) itu smua kan gak wajar klo “dia” cuma anggap qta sebagai teman or teman dekat.. apalagi sbnr-a qta blom terlalu kenal lama or baru kenal ama “dia”… dan inget loh.. contoh2 yg “dia” lakuin itu frekuensi-a sering or slalu… maka-a qmi blg itu smua gak wajar, mungkin ada mksd laen kan?? kemungkinan ini besar bgt lagi dan kayak-a mengarah ke 4 magic words.. it can be…🙂
jadi.. skrg pertanyaan-a adalah…. hubungan itu: teman dekat biasa, TTM, or he loves me?? or.. yang paling parah: qta keGRan yah??? hhhm.. what do u think???
klo qmi…. masih bingung & masih mencari jawaban-a nih….
hehehehe… ^-^

3 Comments »

  1. mira said,

    hmmm..cowok emang makhluk yg a***
    lupain aja tu..apa itu laki2..hahha
    minta di bilang smua tu tok..
    hobi makhluk sebijik tu kok aneh2 aja…
    gak ada yg laen apa..he3x

    hahaaha.. yup!!!
    a*** bgt pun… hhhm…
    tp klo dt gak bs lupain gitu aja…
    udah penasaran sih, jd kepikiran… :p
    (enak aja tu cowok, dah bikin penasaran.. tak akan Qbiarkan dia.. hahaha)
    apa cowok, mo-a qta bikin first move dluan??
    hhhm.. perlu dibahas ntar..🙂

  2. loe bedua pengen pendapat gw ga’?

    menurut gw sih…
    yaa.. gitu deh :p

    hhhm.. udah nyangka..
    pndpt ab psti model2 gitu…
    hehehe… ;P

  3. rh!z@ said,

    Emang seh, klo dari crita kelen co na tu da mksd tu..
    ne pendapat za bnr lo sebagai sesama kaum co, he….

    mksd-a apan tuh za??!
    jelasin & kasih tau donk…
    walaupun itu rahasia kalian para cowok.. he5x
    apaan za?? pengen tau neeh.. ^-^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: