February 13, 2007

apaKaH ciNtA itU?

Posted in hEaRt at 11:35 am by soulmat3

Februari kadang diidentikkan oleh sebagian orang sebagai bulan kasih sayang, bulan cinta… hhhm, whatever lah!! he5x..
cuma.. sbnr-a qta sendiri udah tau blom sih apa yg dimaksud cinta itu… kalo blom tau, mungkin qmu perlu baca ini… (yah, nambah referensi baru kan.. :))

CiNtA…. ciNta…
Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab,
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan,
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian,
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.

Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.

Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.

Mengapa menunggu?

Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa.

Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono.

Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.

Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.

Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.

Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.

Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat,

Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.

Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,
Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.

Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, dan penantian kita tidaklah sia-sia.

Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal-iman, keberanian, dan pengharapan-penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.

Pada akhirnya, Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.

sumber: Cetivasti

3 Comments »

  1. mira said,

    tok..
    artikel cinta sebanyak ini..dpt drmana..?
    hahah..dlm rangka apa ni..
    valentine kah..?? hiyah si ditok..

    hehehehe…
    gak tau.. ntah napa, kmrn gi heboh aja cari2 artikel..
    eh, bnyk ttg cinta gitu.. :p
    hhhm, kyk-a emang krn m’nyambut valentine jg…
    hahahaha….🙂

  2. dery said,

    cinta…….

    nurut aq sepintar apapun orang nulis ttg “apa cinta itu sebenarnya”,orang tsb tentu pasti akan merasakan khilangan ssorg yang dicintainya.
    baik sesaat,maupun utk slamanya..
    ia pasti akan diterpa k bimbangan..terhadap apa yang ia tulis ttg cinta sejati itu sebenarnya..

    tapi itulah hidup..tak da yang sempurna…

    katanya cinta tak harus memiliki,

    tapi terkadang betapa besarnya jiwa kita menyikapinya..

    kta pasti akan merasakan “aq harus memilikinya untuk mencurahkan cinta ku..”

    ???????????????????
    ???????????????????

    hhhhmmmmm…… yah, gitu deh!! ^_^

  3. mira said,

    ^atas…
    pakar cinta nich kayaknya..
    hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: