February 11, 2007

kasiH taK teRungKap

Posted in cuRHat.. at 1:06 pm by soulmat3

kini baru aQ sadari.. cinta bisa hadir tanpa disadari..
dengan perlahan tapi pasti.. merasuki jiwa ini..
perasaan ini takkan aQ alami.. seandainya cinta ini tak pernah terjadi..
takkan ada air mata dan hati perih terluka..
saat cinta mengetuk hati.. aQ pun tak kuasa untuk menghindar..

Qpejamkan mata ini.. mencoba untuk melupakan..
segala kenangan indah tentang dirimu.. tentang mimpiku..
semakin aQ mencoba.. bayangmu semakin nyata..
merasuk hingga ke jiwa.. Tuhan tolonglah diriQ..

entah dimana dirimu berada.. hampa terasa hidupQ tanpa dirimu..
apakah disana, kau rindukan aQ.. seperti diriQ yang selalu merindukanmu..
Qakui aQ merindukanmu.. meski ternyata tak pernah Qmu merindukanQ..

tak bisa aQ ingkari.. Qmulah satu2nya..
yang bisa membuat jiwaku.. yang pernah mati menjadi berarti..
semua tentangmu, tentangQ… hanya harap..
jauh, Qjauh.. mimpiQ.. dengan inginQ..
baiknya Qpergi.. tinggalkan dirimu..
sejauh mungkin untuk melupakan..
dirimu yang slalu tak pedulikanQ..
yang mencintaimu dan menyayangimu..

5 Comments »

  1. de WAn said,

    puisinya bagus..tapi yang buat sapa ne,elsa atw dhita?
    sedikit komentar aq tentang puisi ini,
    puisi ini kx menggambarkan suasana hati sang penulis ya..dan menganggap orang yang ia cintai tidak peduli ma dia,,,mang elsa atw dhita perna alami hubungan cinta ama co yang dicritain dsini??
    ya klo dapat jangan cpt disimpulkan kx gtu lah..mana tw co yang dicritain tu jg merindukan km..dan jg peduli ma km..
    dari segi tata bahasa puisinya,,gmana y..aq jg krg tw jg ttg puisi..mski pernah ska jg bkin puisi,pas SMA..
    ya bagus lah..(^_^)

    der.. ini bkn puisi koq!
    hanya gabungan lirik2 lagu yg ngambarin suasana prsaan….
    hhm, ini blom berupa suatu hub. koq..🙂
    msh pungguk merindukan bulan.. hahahaha.. (gak nymbung gini)
    but, thanks deh bwt komen-a…
    srg2 maen di sini yah… ^-^

  2. Atha said,

    Wah…wah…wah betul mengharu biru ini Dit…tapi kata orang bijak “jangan kau pendam cintamu hingga harus menuliskan di batu nisannya”….
    Spt komen diatas, kok dari blog ini kayaknya emang authornya mau nyampein perasaan ke sesorang…benar ngk ya? Kalo ya mendingan lewat SMS aj Dit…lebih privat gitu and kan cuma 300 perak per sms….🙂
    Btw puisinya mantap…dech kalo ada yang arr bisa jadi lagu bgs neh….

  3. RISCKA said,

    puisinya lumayan baik, tapi sayang,harus nya lirik lirik nya itu di ganti dengan kata kata yang hampir mirip dengan maksud yang ingin kamu ungkapkan atau kamu alami……semua kata kata yang ada di dalam puisi di atas itu adalah hal yang nyata….yang terjadi pada banyak orang

    kalo emang kamu berbakat menulis puisi tingkatkanlah semua kekreatifan mu dalam sair sair puisi mu. ungkapkan lah kata kata nya dengan kejadian yang nyata…lebih bagus lagi puisi nya hal hal yang terjadi atau kamu alami sendiri,…..

    thanks udah mo sharing & ngasih saran…
    kayaknya aq gak berbakat nih kalo buat puisi… he5x..
    but.. aq bakal berusaha lebih baik deh..
    sering2 aja ke blog ini yah…🙂

  4. 'K, said,

    bagussssssssssssss
    jujurrrrrrrrrrrrrr
    ternyata oh ternyata
    deet ,,,,,,,,,,,,:lol:

  5. deethalsya said,

    ternyata apaan dE?!!!
    wuiihh, gara2 ini..
    jadi malah sesi belajar berpuisi yah?!😆

    *daftar privat puisi ama jendral bayut ah*:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: