February 11, 2007

funny feelin??!!

Posted in fuNNy fEELiN at 10:28 am by soulmat3

hhhm, ini judul suatu novel.. chicklit tepat-a… novel ini lucu bgt… yah, rada romantis jg siih… nah, di novel ini ada satu vocab baru… FUNNY FEELIN… klo bisa diartiin dan aq cb artiin nih… ini mksd-a adalah suatu perasaan jatuh cinta yang qta gak pernah sadari… loh, apaan tuh.. kagak ngerti yah?! jadi gini loh, klo qta selama ini ngerasa dekat, nyaman, dan sering merindukan someone.. padahal someone itu g prnh qta pikirin sblm-a, trus.. qta & someone itu blom ada status hubungan apapun, cm sekedar temen biasa aja.. nah, perasaan qmu yg skrg jd kangen & mikirin someone itu, mungkin aja sbnr-a qmu itu lagi ngalamin yg nama-a jatuh cinta ama someone itu… nah, itulah yg disebut funny feelin… ^-^

3 Comments »

  1. benar2.. perasaan yg funny…
    berisi semua blog nya🙂

    eh, koq launching blog nya ga’ dirayain?

    funny yah??!! ab prnh ngerasain gitu g?? he5x
    emang “berisi” yah?? hahaha…
    g nyangka nih, pdhl cm nulis2 gitu aja..
    emang dah pantes gitu dirayain??🙂
    ntar deh.. blom beres nih blog-a..
    eeh.. or bsk aja qta rayain, sklian valentine-an… he5x.. :p

  2. kalo ngerasa sih ga’ pernah..
    tapi ky nya emang bisa jadi ada perasaan gitu..

    tapi karena abng ga’ bakat kali ya..
    jadi abng ga’ bisa ngerasa gitu🙂

    launchingnya ntar aja barengan..
    blog abng tewas dengen mengenaskan..
    ga’ bisa diakses2 lagi😦

    prsaan gitu emng ada bang…
    sejak nenek moyang qta & zaman dinosaurus jg udah ada kalee.. he5x
    ab g bakat?? emng ada bakat yg ab pnya…??! :p
    yup.. blog ab napa tuh?!! mo dt kunjungi, kagak bisa2…
    okeh deh… ntar qta launching brg aja…
    biar hemat dana-a.. hehehehe… ^-^

  3. mira said,

    hahaha..
    b.pepaw mau ngerayain valentine ama dita ya…
    jauh itu bang..cari yg dekat aja..yg itu tu..he3x..

    eh..kita pindahin forum kesini aja yok..mira gak bisa buka soalnya..hiks..

    eh.. asal aja mir!! :p
    sp yg mo ama BP palsu… hahaha
    hhhm.. sp nih, si itu tu?? sp sih mir…?? he5x
    eh, klo mira valentinan ma sp nih besok??
    hhhmmmm….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: